Bulan Ramadhan tinggal menyisakan beberapa hari, lagi tepatnya kurang dari 3 hari lagi. Seperti tahun lalu, di H-3 sebelum lebaran pasti banyak Bus2 bantuan dari pulau jawa yang masuk ke Sumatra ( Jambi )untuk mengangkut para pemudik. Tapi kenyataan di lapangan berbeda, arus mudik tahun ini tidak seramai tahun kemarin, ini di buktikan tidak banyak bus2 bantuan yang ada. Hal ini membuat saya malas untuk Hunting.

Sabtu 27 agustus 2011, aku terbangun dari tidur gara-gara mendengar suara dering hp, seketika aku lihat ada sms masuk dan ku baca ternyata dari temanku Bang Rio Gabriel yang isi pesannya :

R :jadi hunting di batas mas??

S :kapan bang??

R :sekarang aja mas,,mumpung hari dak panas..

S :(sambil berpikir)oke la, jam 1 kita perginya,saya tunggu di Pom bensin Simp.Rimbo,sekalian saya mau nyolar wekakaka.

R : Ok sip..

jam 1 kurang saya meluncur ke tempat pertemuan, setelah selesai nyolar, tak lama bang rio pun datang dengan mengendarai Motor Maticnya, Perjalanan 46 kilometer dari pusat kota Jambi pun kami lakukan.

Selama perjalanan kami geber habis tunggangan kami, dan di jalan sempat kres dengan cv.pelangi, ALS, dan armada terbaru yoanda prima bus 3/4 berbaju New Armada Basic New Marcopolo dengan len palembang – jambi seakan – akan menjadi santapan wajib di jalur perbatasan ini.Kami juga sempat ngeblongin LP 61 yang berangkatnya kesiangan. Kurang dari 1jam kami sudah sampai di tapal batas Jambi – Palembang

                                                                                       ( perbatsan Jambi – Palembang )

Tak sampai 5 menit perjalanan sampailah kami di RM Simpang Raya..dan berikut beberapa hasil yang sempat saya ambil..

 

 

 

 

 

                                                                                                         Simpang Raya

 

Bang Rio In Action